Jumat, 16 Januari 2015

2PA03

Cerita Warna Warni dalam Kelas 2PA03
Ketika liburan Semester Genap telah usai saya mulai kembali unuk beraktivitas seperti biasa yaitu kuliah. Pertama saya mengetahui saya berada dalam kelas 2PA03 saya cukup kecewa, karena saya terpisah dari teman-teman dikelas terdahulu. Beberapa hari sebelum masuk kuliah saya mendatangi BAAK untuk meminta pindah kelas, tapi hasilnya nihil alias tidak diperbolehkan. Saya semakin kecewa, tapi saya berpikir setidaknya saya sudah mengenal dua orang yaitu Meutia dan Syana. Pada hari pertama kuliah saya datang ke kampus agak pagi dan saya menunggu Meutia dan Syana karena saya belum mengenal siapa-siapa. Ketika dikelas saya hanya berbicara dengan mereka berdua. Membicarakan apapun yang disukai, maklum wanita apapun dibicarakan. Beberapa hari kemudian saya mulai berkenalan dengan teman-teman dikelas. Saya berkenalan dengan Ayu, Maharani, Resti dan Arimba. Pada akhirnya sampai sekarang kami selalu bermain bersama. Dengan melewati hari-hari baru dalam kelas yang baru saya semakin mengenal semua mahasiswa dalam kelas 2PA03. Ada yang sering masuk atau sangat rajin masuk kuliah, ada yang awal perkuliahan masuk tapi setelah UTS mereka malas, ada yang suka melawak, ada yang bisa sulap, ada yang bawel, ada yang rusuh, ada yang punya rambut gondrong sampe cepak, ada yang berpakaian rapih kaya mau kerja sampai berpakaian santai hanya dengan memakai kaos dan dandanan asal-asalan. Terkadang lucu melihat tingkah teman-teman dalam kelas yang beragam itu, penuh warna yang menciptakan senyuman indah setiap harinya. Kami akan berada dalam satu kelas selama tiga tahun, saya berharap kelas 2PA03 akan selalu kompak dan selalu membuat setiap orang memiliki warna warni dalam perjalanan menempuh kesuksesan di masa mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma University

Popular Posts

Calendar

Diberdayakan oleh Blogger.